Kamis, 01 Agustus 2013

REALITA KEHIDUPAN CINTA GUE

Kalo bicara masalah cinta emang susah juga sih... hehe.....
dari dulu sampe sekarang kalo yang nama cinta beugh.... indah aja yang ada, tapi gue ga abis pikir dan aneh... terkadang yg gue cintai eh... bukan terkadang ding.... emang realita - kenyantaan, dari dulu yang gue cinta ga pernah gue dapet.. kata orang sih cinta lahir dari perbedaan.. huahahaa... makanya banyak yg kawin cerai terus.. ada juga yang bilang cinta itu belah jiwa yang hilang.. preett...!!!


yang gue tau sih selama ini cinta ga pernah berpihak sama gue, .......... buktinya siapa aja yang gue cintain selalu saja menolak, pada hal gue tulus banget..... emang sih gue orang ga punya..(orang miskin gitu deh)  jadi wajar kalo sering mengalami kegagalan cinta.... terus terang aja nih, kalo aja sang cinta tersebut berpihak sama gue.... Alhamdulillah banget gue....

yang jelas cinta pernah hampir merubah hidup gue, tapi ga jadi... gue ga ngerti kenapa? coba lu bayangin aja, gue yang segini malesnya untuk sholat sama belajar ngaji.. waktu itu posisi gue lagi naksir cewek nih... jreng².. hehe.... namanya Rara, dia seorang janda kembang yang mempunyai seorang anak tapi meninggal dunia.. Innalillahi.... gue turut prihatin atas meninggalnya anak pertama dia....

ceritanya gini,  gue kenal dia melalui HP yang gue jual sama temen gue, namanya Ulung, Rara berasal dari suatu daerah pedesaan daerah lebak - banten, tempatnya lumayan indah dan permai, tapi dia bekerja di Jakarta... didaerah tanjung priok, sedangkan kerjaan gue hanyalah seorang tukang plat seri dan stempel pinggir jalan.... yah emang udah nasib gue kali yah... :'(

singkatnya sih... waktu itu gue rajin banget menghafal ayat² untuk ziarah kubur.... hmm... gila ga tuh.. hehe..
tapi takdir berkata lain... yah gitu deh.. gue ga bisa memiliki Rara..... padahal gue cinta banget sama dia...
wal hasil gue merana.....

begitulah sedikit cerita mengenai Rara seorang gadis pedesaan... sayang fotonya gue ga sempet memilikinya..
lain waktu gue cerita lagi tentang kisah cinta gue yg kandas.. Hik's
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar