Kamis, 01 Agustus 2013

KANDAS LUAR DALEM

Sore itu begitu indah terasa... angin berhembus sepoy-sepoy.... menerpa wajah gue yg sedang duduk di tepi ranjang empuk yg bentuknya dah ga karuan lagi.. maklum baru bangun tidur..!! haahaa...

kali ini gue mau cerita tentang salah satu kegagalan gue dari sekian ribu kegagalan petualangan cinta gue.

Erni Pujianti seorang gadis anak dari Bapak Solihin asli lampung...
waktu itu keluarga bpk solihin hendak mengadakan acara resepsi pernikahan anak pertamanya, yg namanya gue ga tau siapa, yg jelas kakak perempuannya dari Erni, karena orang tua Erni akrab dengan orang tua gue, dan rumahnya yg sempit tidak memungkinkan untuk menampung semua keluarganya disana.... yah gitu deh...

singkat cerita org tua Erni meminta izin untuk numpang nginap dirumah gue... yang notabene... gue naksir berat sama Erni... karena kecantikkannya yang ehem²...  lumayan mempesona gue kala itu.
rasa suka gue bukan berawal dari nginapnya Erni dirumah gue, tapi emang rumahnya Erni bersebelahan dengan tmepat tongkrongan gue.... dan keseringannya Erni dan gue duduk bersama dengan nyanyi² pake gitar... hehe.. maklum deh anak tongkrongan.. piwit.. wkwkwkwk...!!

dan emang momentnya waktu itu pas banget, Erni baru putusan sama cowoknya..... masuk deh gue sebagai pahlawan tanpa tanda kutip... jeng..jeng... haahaaa..... 

malem itu di tepi teras atas rumah gue, Erni duduk sambil ngobrol dengan neneknya yg baru datang dari lampung... terus gue ikutan nimbrung gabung ngobrol dengan mereka.. ga terasa waktu dah menujukkan jam 22.30 WIB. rupanya neneknya dah ngantuk berat.. terus beliau pamit mau tidur duluan..... nah..... engingeng...... hehhe.. tinggal deh gue berdua.... mulai deh gue beraksi layaknya puisiawan di tanah air beta.. :P

emang salahnya gue waktu itu terlalu terburu² untuk menyatakan perasaan hati gue sama dia.... bla-bla.. malam makin larut dan udara dingin terasa begitu menusuk mulai deh dia duduknya rada rapet sama gue.... hehe... tangan gue mulai beraksi meraba pundaknya terus jalan dikit² turun ke perutnya, yang anehnya si Erni diem aja waktu gue berlaku seperti itu, pas gue mau cium pipinya dia menghindar sambil tertawa-tawa kecil.... dalem hati gue ngomong " sial nih cewek, gue dikerjain "  kejadian itu berulang terus sampai terdengar neneknya bangun... yang sialnya lagi gue ketangkep basah mau nyium Erni.. waduh celaka 12 nih gue tengsin abis waktu itu. tau sendiri deh selanjutnya, akibatnya perbuatan gue itu, si Erni dibentak² sama neneknya nangis deh terusnya...

keesok paginya kita berangkat sekolah seperti biasa.... tapi dia ngajak bolos sekolah.... (bersambung dah.. besok lagi gue nulisnya.. heheheee... molor dolo...!!)











Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar