Senin, 29 Juli 2013

MEMPERKUAT PASSWORD FACEBOOK

Memperkuat password facebook dapat anda lakukan dengan tips-tips dibawah ini. Namun yang seringkali terjadi di lingkungan saya adalah banyak orang yang suka lupa password akunnya, sehingga mereka lebih memilih memasukan password yang gampang diingat seperti tanggal lahir, jadian atau pernikahan.



1. Lakukan kombinasi 4 jenis karakter, seperti huruf, angka, tanda baca dan simbol
Memang hal diatas tidak begitu membantu terlalu banyak, tapi setidaknya ketika seseorang mengetahui password anda dan masuk ke akun anda, kemudian disuatu hari dia ingin iseng lagi masuk ke akun anda, jika pasword anda menggunakan kombinasi seperti diatas maka dia akan lupa karna cendrung sulit untuk diingat.
contoh password : g / ,; ` 6 G % " 1 . *
2. Menggunakan keyboard virtual
Salah sata cara hacker untuk mengetahui password anda adalah dengan memasang keygen yang berfungsi untuk menyimpan semua yang anda ketikan di keyboard. untuk mensiasati hal ini maka anda perlu untuk memiliki keyboard virtual. Biasanya hal ini terjadi diwarnet atau tempat-tempat umum.
3. Jika anda pengguna firefox gunakan add-on master password
Dengan menggunakan add-on ini maka dijamin password anda akan terjaga dari teman atau rekan anda yang menggunakan komputer atau laptop anda.
4. Gunakan Nomor Handphone anda untuk mengkonfirmasi password keamanan facebook dan email
5. Pintar² lah dalam memilih / meng_add serta mengkonfirmasi teman dalam dunia maya ( DUMAY)

Sumber : Berdasarkan pengalaman dan beberapa situs WEB tetangga
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar